Rabu, 28 Oktober 2015

5 Hal Menarik dan Mengesankan dari Film Fast and Furious

Film Fast & Furious 7 telah menyedot perhatian jutaan orang diseluruh dunia. Film yang yang dibintangi Vin Diesel cs ini laris manis di seluruh antero bioskop di dunia. Hal tersebut merupakan buah manis dari kerja keras seluruh tim yang terlibat dalam pembuatan film yang berbiaya sangat mahal itu.

Poster Fast and Furious 7 via all-about-london.com

Berikut serupedia ingin mengulas Beberapa hal enarik dan mengesankan dari Film Fast and Furious 7

1. Paul Walker yang dihidupkan kembali

Hal yang paling mengesankan adalah saat aktor yang sudah meninggal, Paul Walker, dihidupkan kembali. Sebagaimana diberitakan, Paul belum telah sebagian merampungkan adegan dalam film tersebut. Dan ada beberapa adegan yang mengunakan teknologi CGI untuk menghidupkan sosok penting dalam film tersebut. 

Sepeninggalnya Paul Walker dalam kecelakaan mobil pada kahir tahun 2013 memang meninggalkan duka yang mendalam bagi yang ditinggalkan. Terutama bagi pemain dan tim produksi Fast and Furious 7. Kematiannya membuat Universal menunda perilisan Furious 7 selama satu tahun.

Tadinya Universal menjadwalkan tayang pada 11 Juli 2014. Namun akhirnya harus mengalami kemunduran hingga April 2015 demi merevisi skenarionya. Pihak Universal pun tetap memastikan tidak akan menghapus adegan-adegan yang sudah dilakoni Paul Walker. Dengan teknologi CGI atau Computer Generated-Imagery, sosok Brian O'Connor bisa dihidupkan kembali.


2. Sekitar 230 Mobil hancur
Sebagaimana dilansir dari The Telegraph Minggu (5/4), 230 unit mobil telah dihancurkan dalam pembuatan film tersebut. Tentu saja, sebelum dihancurkan, mobil-mobil itu dipakai untuk mengebut di jalanan dan beberapa di antaranya diterjunkan dari pesawat.

Total ada 350 unit mobil yang dilibatkan dalam adu kecepatan dan perang jalanan dalam film yang dibintangi Vin Diesel cs tersebut. Semua itu dilakukan semata-mata demi totalitas dan kesempurnaan gambar. Sebab, hanya 10 persen dari keseluruhan adegan yang menggunakan manipulasi komputer. Sebanyak 90 persen sisanya mengandalkan stunt master dan properti asli, dalam hal ini mobil-mobilnya.

3. Adegan berbahaya yang menegangkan
Dalam film ini banyak sekali adegan berbahaya dan tak terduga yang membuat jantung penoton dibuat dagdigdug. Contoh yang paling nyata adalah kejar-kejaran dijalan raya yang di kanan kirinya adalah jurang terjal. 

Aksi yang menggunakan mobil misalnya, yang menjadi ciri khas seri ini, tak lagi sekadar kejar-kejaran. Furious 7 menghadirkan aksi mobil yang beragam mulai dari penyerbuan ke konvoi militer, menembus puncak gedung-gedung tertinggi di Dubai, hingga yang paling dahsyat adalah terjun payung dengan mobil-ini bagian terbaiknya. Kejar-kejaran memang tetap ada, tapi lebih menonjolkan sisi strategi dibanding adu tenaga kuda.

4. Ending yang mengharukan
Mereka yang sudah menyaksikan Fast & Furious 7 pasti tersentuh dengan bagian ending-nya yang menyajikan perpisahan manis pada aktor Paul Walker. Terlebih diiringi dengan lagu mengharukan bertajuk See You Again ciptaan rapper Whiz Khalifa. 

Tidak hanya dibuat jantung dagdidug karena adegan action yang sangat berbahaya, namun banyak yang meneteskan air mata saat melihat ending dari film ini. So ! film ini sangat sukses memainkan emosi penontonnya.

5. Pendapatan yang fantastis
Ini yang paling mencengangkan kita semua. Pendapatan. Fast & Furious 7 telah merajai box office dengan total pendapatan USD 384 juta atau Rp 4,9 triliun dalam waktu kurang dari seminggu edar. Wow ! gila banget bukan? 

Tak hanya itu Fast & Furious kini telah menjadi franchise terkuat di Hollywood menyaingi Harry Potter dan James Bond. Dan film yang digadang-gadang akan mendapatkan banyak nominasi di piala Oscar

0 komentar:

Posting Komentar