Rabu, 01 Maret 2017

Ditemukan Kerangka Makhluk Misterius Diduga Monster Loch Ness

Ditemukan Kerangka Makhluk Misterius Diduga Monster Loch Ness



Masyarakat Skotlandia dihebohkan dengan penemuan kerangka makhluk misterius yang diduga
kerangka Monster Loch Ness atau Nessie, di sebuah loch di Skotlandia, yang memang terkenal sebagai tempat tinggal makhluk mitologi itu.

Seperti dilansir dari Mirror, foto kerangka makhluk misterius itu pertama kali diunggah olehHelp2Rehome Scotland di Facebook dengan caption yang bertuliskan, “Apakah Nessie sudah ditemukan? Atau seseorang memainkan lelucon yang menarik?”
Dalam foto tersebut, terlihat jelas garis polisi mengelilingi sisa-sisa kerangka makhluk misterius itu yang terdampar di pinggiran loch. Selain itu, sebagian organ tubuh makhluk itu juga masih ada di sekitar kerangkanya yang menandakan kalau makhluk ini mati belum terlalu lama.
Karena penemuan ini, banyak pengguna internet yang berkomentar tentang foto tersebut. Salah satunya akun bernama Lisa Fitchett yang mengatakan,” Itu terlihat seperti sekelompok tulang rusuk dan puding puting.”
Sementara itu, ada yang mengatakan kalau kerangka tersebut adalah sisa-sisa tubuh jerapah. “Itu adalah tubuh Jerapah,” tulis akun bernama Stephen Welford.
Kerangka itu ditemukan oleh seekor anjing. Menurut salah seorang saksi mengatakan, kalau bangkai makhluk itu beraroma bau amis.
Namun sampai sekarang, belum diketahui secara pasti kerangka makhluk apa sebenarnya itu. Apakah jerapah atau benar-benar Monster Loch Ness?

0 komentar:

Posting Komentar